BERITA

Bupati Lantik Bunda Paud Dan Kukuhkan TP PKK Sigi

SIGI, Celebespos.com – Bupati Sigi, Mohamad Irwan melantik Bunda PAUD dan mengukuhkan Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Sigi periode 2021-2026 di Aula kantor Bupati Sigi, Jumat pagi, (16/4/2021) waktu setempat.

PKK merupakan salah satu Lembaga kemasyarakatan yang mewadahi partisipasi masyarakat dalam bidang Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga. Lembaga ini memiliki Tim penggerak PKK yang merupakan mitra Pemerintah yang berfungsi sebagai fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali dan penggerak untuk terlaksananya program PKK.

Sesuai Arahan Gubernur Sulawesi Tengah pada saat pelantikan ketua TP-PKK Kabupaten/Kota se- Sulawesi Tengah tanggal 26 pebruari 2021, Tim Penggerak PKK dihimbau untuk mendukung Visi dan Misi Bupati. Terlebih dalam situasi pandemi covid-19, dimana tidak ada kepastian atas kondisi selanjutnya, dan pandemi ini berdampak pada Kesehatan, ekonomi, Pendidikan, sosial sampai spiritual.

“Ketika tanggung jawab ditimpahkan di Pundak kita, maka kita tidak akan kehabisan jalan untuk melahirkan kebaikan Segenap pengurus Tim penggerak PKK harus bekerjasama dalam tim yang solid, karena butuh energi besar untuk mengatasi persoalan dan menciptakan perubahan. Semua harus selaras dan bersinergi, terlebih pada masa pandemi covid sekarang ini”, harapan Bupati diakhir Sambutannya.

Pelantikan ini dihadiri oleh Waki Bupati Sigi, Ketua PKK Kabupaten Sigi, Wakil Ketua PKK, Ketua Dharmawanita Kab. Sigi, Kepala OPD dan para anggota PKK Kab. Sigi. (Hms/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker