Ketua Kwarcab Sigi Inginkan Objektif Dalam Penilaian Lomba Tingkat III 2023

oleh -343 Dilihat
SHARE :

SIGI, Celebespos.com – Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Sigi, Moh. Rizal Intjenae, membuka secara resmi lomba tingkat III Kwartir Cabang, bertempat di lapangan bumi perkemahan Sekretariat Kwarcab Sigi, Desa Kota Pulu, Kecamatan Dolo, Selasa (16/5/2023).

Rizal Intjenae dalam sambutannya dihadapan para peserta upacara pembukaan mengatakan, agar para peserta selalu menjaga kesehatan dan kekompakan, serta memahami lebih dalam materi lomba yang akan diujikan.

“Saya sangat mengharapkan lomba tingkat III ini akan menghasilkan yang terbaik dari yang terbaik, olehnya dibutuhkan keseriusan kaka-kaka dalam lomba ini,“ harapnya.

Ketua DPRD Sigi ini juga menekankan kepada seluruh panitia penilai dalam lomba tingkat III ini, agar objektif, selektif serta proposional sehingga di lomba tersebut, melahirkan hasil yang benar-benar dari usaha yang dilakukan.

“Jadi tim penilai diharapkan tidak melihat siapa yang bertanding, memiliki hubungan atau tidak, sehingga hasil yang dicapai dalam masing-masing lomba, benar-benar usaha yang dilakukan,“ tekannya.

Sebab dari kegiatan ini nantinya, akan mewakili Kwarcab Sigi ke tingkat Sulawesi Tengah dan bila berhasil lagi akan mewakili tingkat Nasional.

Terpisah, ketua panitia lomba tingkat III, Anwar Syarifudin mengatakan, kegiatan yang akan berlangsung selama 6 hari tersebut, diikuti enam gugus depan yakni, Ponpes Alistair Qamah Ngata Baru, SMP 7 Sigi Palolo, SMP 13 Sidera, MTs Lilamnul Hakim Ngatabaru, SMP 2 Sigi Dolo Barat dan SMP 9 Sigi Pakuli.

“Kegiatan lomba tingkat III ini akan menjadi ajang seleksi untuk ketingkat selanjutnya, sehingga persiapan yang dilakukan sudah jauh sebelumnya dilakukan pematangan,“ ujarnya. (Hdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.