Militan Cari Teman Gelar Nobar Final Sepakbola Sea Games di Sekretariat PSI Sigi, Garuda Muda Juara

oleh -576 Dilihat
SHARE :

SIGI, Celebespos.com – Militan “Cari Teman” menggelar Nonton bareng (Nobar) final sepakbola ajang Sea Games ke 32 tahun 2023 di Sekretariat DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sigi, di Desa Tulo, Kecamatan Dolo, Selasa, (16/5/2023) malam.

Dalam final yang di siarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta pukul 19.30 WIB atau 20.30 WITA tersebut, skuad Garuda Muda U-22 berhasil membantai habis-habisan tim Gajah Putih Thailand dengan skor akhir 5-2 untuk kemenangan Garuda Muda.

Pantau media ini, militansi “Cari Teman” yang terdiri dari kalangan anak muda tersebut, tampak langsung merapat diri ke depan infokus yang difasilitasi oleh Ketua DPD PSI SIGI, Sofyan, untuk nobar.

Keseruan militansi “Cari Teman” ini tampak terasa atmosfernya saat pluit pertama dimulainya pertandingan. Sorak-sorai teriak para kaum muda juga sangat terdengar lantang mendukung Tim Garuda Muda berlaga.

“Indonesia bisa, Indonesia Juara, yo ayo Indonesia,“ teriak kompak, penonton anak muda yang hadir.

Luapan dukungan kalangan muda ini juga tergambar jelas dari raut wajah pengemar sepakbola Indonesia, yang akan haus prestasi.

Sementara itu, Ketua DPD PSI Sigi, Sofyan, juga terlihat hadir menyaksikan nobar pertandingan Timnas Indonesia ini.

Sofyan berharap, skuad Garuda Muda yang menjadi juara dengan mengenakan jersey kebesaran warna merah tersebut, sama dengan hasil partai besutan Giring Ganesha dan Grace Natalie di Pileg 2024 kedepan.

“Semoga warna merah membawah keberuntungan di Pileg 2024 bagi keluarga besar PSI, terlebih khusus PSI Kabupaten Sigi nantinya“. harap Sofyan. (Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.