BERITA

Dua Kapolres di Sulteng Dirotasi

PALU, Celebespos.com – Rotasi jabatan kembali dilakukan di tubuh korps Bhayangkara Polri yang melibatkan sejumlah nama Pati dan Pamen.

hal ini tertuang di dalam 5 surat telegram Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) tanggal 21 Juni 2022.

Dalam keterangannya, Kabid Humas Polda Sulteng, Kombel Pol. Didik Supranoto, Rabu (22/6/2022) mengungkapkan, dari sejumlah nama pati dan pamen yang mendapatkan rotasi jabatan, terdapat tiga nama pejabat di lingkungan Polda sulteng.

Adapun nama-nama pejabat yang di rotasi yaitu, Dir Binmas Polda Sulteng Kombes Pol Set Stephanus Lumowa, S.I.K.,M.Si di mutasi sebagai Peneliti Utama STIK Lemdiklat Polri posisinya digantikan Wadansat Brimob Akbp Denny Jatmiko,S.I.K.

Didik menambahkan, dua Kapolres jajaran juga mendapatkan promosi diantaranya Kapolres Morowali, AKBP. Ardi Rahananto, SE.,S.I.K.,M.Si mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolres Gorontalo Kota, posisinya digantikan oleh AKBP. Suprianto, S.I.K.,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Kaltim dan Kapolres Buol, AKBP. Dieno Hendro Widodo, S.I.K dimutasikan sebagai Wadansat Brimob Polda Kalteng, posisinya digantikan oleh AKBP. Handri Wira Suryana, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim.

Mutasi jabatan di tubuh Polri, kata Didik, merupakan hal yang biasa guna penyegaran organisasi. (Hms/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker