Pra vaksinasi, di Hari Guru PLH Kemenag Sigi Apresiasi Para Guru

oleh -1059 Dilihat
SHARE :

SIGI, Celebespos.com – Pelaksanaan Pra Vaksinasi hari kedua yang bertepatan tanggal 25 November Hari Guru Nasional. Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Sigi, diwakili Kepala Seksi Pendidikan Islam Yahya Y.A.Landua memberikan ucapan selamat Hari Guru Nasional sekaligus menyerahkan dorprais kepada guru Honorer Madrasah disela-sela acara Pra vaksinasi bertempat di RA DDI Lonja Desa Sibowi Kecamatan Tanambulava

Yahya Dalam amanah Kakankemenag Sigi As’ad Latopada Jumat (26/11) mengatakan bahwa, tugas guru itu sangat Mulia dan pekerjaanya akan diberikan imbalan amal jariah yang tidak akan terputus. Meskipun para guru itu yg notabene dijuluki sebagai Pahlawan tanpa tanda jasa.

“Insya Allah Pemerintah akan selalu memperhatikan para nasib guru dengan adanya tunjangan-tunjangan yang diberikan, meskipun sebahagian masih ada yg berstatus Non PNS”Ungkap Yahya.

Sementara ketua Perkumpulan Guru Madrasah Nasional Indonesia (PGMNI) Sulawesi Tengah, Muhammad Fadly, merasa sangat kagum dengan kebersamaan warga madrasah yang ada di Kabupaten Sigi, karena memiliki nilai kebersamaan luar biasa yang di nahkodai Kepala Seksi Pendis kemenag Kabupaten Sigi selaku PLH Kepala Kantor Kemenag kabupaten Sigi.

“Tampa adanya koordinasi dan arahan serta menejemen seorang seorang pemimpin, maka apapun rencana yang akan dilakukan tidak akan berjalan dengan baik, olehnya kita perlu apresiasi PLH Kakankemenag Sigi Yahya yang juga selakau Kasi Pendais Sigi”ujarnya.

Kegiatan pra vaksinasi bertempat di RA DDI Lonja dan di Mts Alkhairaat Bobo Kecamatan Palolo bertempat di gedung pertemuan kantor Desa Kapiroe itu dilanjutkan dengan sosialisasi Pra Vaksinasi kepala Puskesmas Tanambulava dr.Hj.Diah Purnaningsih, atas kerjasama Fatayat NU Sulawesi Tengah, NGO YAPPIKA, Dinas Kesehatan Sigi dan PGMN. Sulawes Tengah serta Kantor Kementerian Agama Kab.Sigi. WA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.