BERITA

Bupati Sigi Penuhi Undangan Reses Anleg DPR RI

SIGI, Celebespos.com – Bupati Sigi, Mohamad Irwan menghadiri kegiatan Penyerapan Aspirasi dan Temu Konstituen Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Tengah, Anwar Hafid. Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Anggota DPRD Sulteng, Moh. Hidayat Pakamundi, Anggota DPRD Sigi, Ayub Willem Darawia bersama Ikra Ibrahim, Camat Marawola dan Tokoh Masyarakat setempat.

“Dalam kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan program-program dari Pemkab Sigi yang saat ini sedang dilaksanakan dan akan dilaksanakan. Baik itu program yang dilaksanakan oleh Pemkab Sigi maupun Pemerintah Pusat,“ ungkap Bupati Mohamad Irwan, Selasa (26/10/2021).

Mohamad Irwan menambahkan bahwa, di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, terdapat berbagai hambatan dalam menjalankan program pemerintahan, terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Irwan sapaannya berharap, aspirasi dari Pemkab Sigi dan masyarakat Sigi khususnya dapat ditindaklanjuti oleh Anggota DPR RI sehingga pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat di Kab. Sigi dapat berjalan dengan baik.

Sementara dalam sambutannya, Anggota DPR RI Komisi II, Anwar Hafid menyampaikan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Bupati Sigi untuk membangun Sigi dan mensejahterakan masyarakatnya.

Ia pun menambahkan, kondisi Kab. Sigi yang berada dalam ujian berkali-kali mulai dari bencana gempa bumi tahun 2018 dan bencana covid-19, membuat Bupati Sigi melakukan inovasi-inovasi untuk tetap menjalankan program Pemkab Sigi.

“Pengalaman sebagai pimpinan daerah di Kab. Morowali membuat saya mengerti dengan kondisi yang dihadapi Kab. Sigi saat ini,“ ungkap Anwar Hafid.

Tentunya sebagai perpanjangan tangan masyarakat Sigi di Pusat, sambung Anwar Hafid, dirinya akan mengawal program-program Pemkab Sigi dan aspirasi masyarakat Sigi untuk ditindaklanjuti ke tingkat Pemerintah Pusat. (Hms/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker