OLAHRAGA

Bupati Gorontalo dan Parimo Nonton Bareng Laga Persahabatan Persidago vs Palu Selection

PARIGI MOUTONG, Celebespos.com – Dalam rangka memeriahkan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 di Kabupaten Parigi Moutong. Persatuan Sepak Bola Daerah Gorontalo (Persidago) vs Palu Selection menggelar laga persahabatan, yang berlangsung di lapangan Lombok Tinombo, Selasa (26/10/2021) sore.

Pada babak pertama tim sepak bola Persidago terus membangun serangan ke benteng pertahanan Palu Selection dan pada menit ke 20, tim Persidago mampu menembus gawang Palu Selection lewat sentuhan kepala nomor punggung 12 sehingga mengubah angka 1-0 untuk keunggulan sementara Persidago.

Kedua tim ini saling menyerang, hingga wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya babak pertama.

Pada babak kedua, tim Persidago dan tim Palu Selection sama-sama bermain hati-hati hingga akhir babak kedua wasit pun meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan untuk kemenangan Persidago.

Adapun pada laga persahabatan kali ini, disaksikan langsung Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Bupati Parigi Moutong, Samsurizal Tombolotutu

Selanjutnya Rabu 27 Oktober 2021 esok, tim Persidago kembali bertanding melawan tim Persatuan Sepak Bola Parigi (Persipar) di lapangan yang sama. (Hms/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker