Kementerian PUPR Sebut 37 KK Penyintas Langaleso Mulai Tempati Huntap

oleh -601 Dilihat
SHARE :

SIGI, Celebespos.com – Disela-sela kegiatannya Bupati Sigi Mohamad Irwan, melakukan peninjauan di lokasi Hunian Tetap (Huntap) bantuan Kementerian PUPR RI di Desa Pombewe, Kecamatan Sigi Biromaru. Adapun lokasi Huntap Kementerian PUPR masih berada dalam satu kawasan dengan Huntap Buddha Tzu Chi dan Huntap Mayapada.

Dalam peninjauan kali ini, Bupati Mohamad Irwan didampingi Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sulawesi II, Suko Wiyono dan Plt. Kadis PUPR Kabupaten Sigi, Hendri Kusuma Rompe beserta jajarannya.

Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sulawesi II, Suko Wiyono menyampaikan bahwa hari ini ada 37 KK (kepala keluarga) yang mulai menempati Huntap dari Kementerian PUPR tersebut yang semuanya merupakan penyintas dari Desa Langaleso.

Kepala Balai itu menyampaikan secara bertahap fasilitas pendukung dan fasilitas umum lainnya akan segera dilengkapi demi menunjang kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Sementara pada kesempatannya, Bupati Mohamad Irwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian PUPR yang telah memberikan bantuan Huntap kepada masyarakat Sigi.

“Tentunya, bantuan Huntap ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat penyintas yang terkena dampak dari bencana 2018 lalu,“ singkatnya

Selanjutnya, Bupati m Mohamad Irwan akan terus melakukan komunikasi hingga berkoordinasi dengan pihak Kementerian PUPR dalam memenuhi fasilitas diHuntap tersebut. (Hms/Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.