BERITAKESEHATAN

Polres Sigi Bantu Percepatan Vaksinasi Covid-19

PALU, Celebespos.com – Kepolisian Resor Sigi mendukung upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi Nasional. Mako Polres Sigi menggelar kegiatan pelayanan vaksinasi massal dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke – 75 tahun 2021.

“Ada sebanyak 2000 dosis vaksin kami sediakan. Vaksin gratis itu segera dibagikan pada masyarakat Kabupaten Sigi yang disebar di 5 (lima) titik yaitu esok, Sabtu 26 Juni 2021 akan di gelar dilapangan sepak bola Desa Kota Pulu, halaman Polsek Biromaru, Polsek Kulawi, Polsek Palolo dan Polsek Marawola,“ ungkap Kapolres AKBP. Yoga Priyahutama, SH.,S.I.K.,MH dalam gelaran Konferensi Pers yang berlangsung di halaman Mako Polres Sigi, Jumat (25/6/2021) pagi.

Menurut Kapolres AKBP. Yoga, kepolisian telah bekerjasama dengan aparat TNI, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan dengan dibantu 126 Vaksinator masing-masing Puskesmas dan RSUD Torabelo.

“Dalam menyelenggarakan pelayanan vaksinasi Nasional, semua masyarakat boleh ikut. Gratis, mulai dari Lansia, pra-lansia, tenaga pendidik hingga masyarakat umum,” terangnya

“Polres Sigi mendukung penuh program pemerintah, guna proses percepatan pelaksanaan vaksinasi dan kami juga bersinergi dengan pihak TNI, tokoh-tokoh yang berpengaruh di Kabupaten Sigi, baik tokoh masyarakat, pemuda, adat dan tokoh agama,“ Ujar Kapolres

Adapun pada masyarakat, dirinya menghimbau untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi, “Tolong dukung pelaksanaan vaksin ini, supaya Indonesia bebas dari Corona Virus. Sebagaimana kita ketahui kasus covid-19 saat ini meningkat kembali dibeberapa daerah, olehnya itu mari kita mengikuti vaksinasi yang telah diwajibkan oleh pihak pemerintah dan lembaga Polri“. Ajaknya (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker