BERITA

Rizal Kamase Ajak PC SAPMA PP Kab/Kota Se Sulteng Berikan Kontribusi Positif

PALU, Celebespos.com – Sekretaris Pengurus Wilayah (PW) Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Sulawesi Tengah, Rizal Kamase berpesan, agar kehadiran SAPMA ditengah masyarakat bisa berdampak positif, terutama bagi pembangunan dan kemajuan Kabupaten/Kota di Sulawesi Tengah.

Hal itu dikatakan Rizal bersama Bendahara PW SAPMA PP Sulteng, Erik R. Agan disalah satu cafe di Kota Palu, Sabtu (19/6/2021) malam, saat menggelar tatap muka bersama para pengurus PC SAPMA PP Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Kabupaten Buol, guna membahas juga terkait persiapan Muswil yang akan berlangsung pada bulan Juli mendatang di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai.

Rizal menyebut, dukungan para pemuda sangat dibutuhkan, mengingat tantangan Sulteng yang begitu kompleks kedepan.

“SAPMA PP Sulteng harus bisa mewarnai pembangunan. Masyarakat harus merasakan manfaat positifnya,” kata Rizal

Disamping itu, sehubungan dengan pelaksanaan Muswil pada bulan depan, Sekretaris PW SAPMA PP Sulteng, ini secara khusus berharap agar para pemuda untuk terus waspadai penyebaran Covid-19.

Para anggota SAPMA Pemuda Pancasila Sulteng diminta terlibat dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya para pemuda, untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Sulawesi Tengah.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker