SAPMA PP Sulteng Matangkan Kesiapan Jelang Kedatangan Gubernur-Wagub Baru Di Bumi Tadulako Palu

oleh -594 Dilihat
SHARE :

PALU, Celebespos.com – Bertempat di Pipikoro Cafe Jalan Tururuka Kota Palu, Rabu (16/6/2021) malam. Pengurus Wilayah (PW) SAPMA Pemuda Pancasila (PP) Sulawesi Tengah menggelar tatap muka alias matangkan persiapan bersama Pengurus Cabang SAPMA PP Kota Palu dan Kabupaten Sigi.

Agenda tatap muka kali ini dalam rangka pembahasan terkait penyambutan pasca pelantikan Gubernur – Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura & Ma’mun Amir yang pada sore tadi resmi dilantik Oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo di Istana Kepresidenan, di Jakarta.

Sekretaris PW SAPMA PP Sulteng, Rizal Kamase menyampaikan pada rapat kali ini seyognya memaksimalkan serta memberikan penguatan terhadap para pengurus cabang (PC) SAPMA PP Kota Palu & Kabupaten Sigi terkait agenda penjemputan Gubernur – Wakil Gubernur Sulteng yang berlangsung di bandara Mutiara Sis Aldjufry Kota Palu, pada Jumat pagi 18 Juni 2021.


Sekretaris PW SAPMA PP Sulteng, Rizal Kamase bersama pengurus SAPMA PP Sulteng

Menurut orang Nomor 2 di PW SAPMA PP Sulteng, Rizal Kamase, dirinya berharap terhadap para anggota SAPMA lebih berperan aktif dalam penyambutan Gubernur – Wakil Gubernur, “Saya tegaskan pada adik-adik saya yang ada di PC, sejatinya berikanlah yang terbaik dalam penyambutan ini. Sengaja saya sampaikan seperti ini, agar SAPMA PP betul-betul dilihat disitu, artinya hadir bersama – sama, jangan hanya organisasi yang lainnya hadir baru kita tidak. Perlihatkan bahwa SAPMA Pemuda Pancasila mendukung program yang telah digagas Kak’Cudy yang telah di sampaikan beberapa waktu lalu dalam proses kampanye,“ papar Orang Nomor 2 di PW SAPMA PP Sulteng itu. (Kar)

SUMBER : BID. HUMAS PC SAPMA PP SIGI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.