BERITA

Anak Muda Sulteng Siap Sambut Produk Terbaru Smartphone Realme 8 5G

Realme 8 5G Segera Masuk Indonesia, Anak Muda Sulawesi Tengah Siap Menyambut Produk Terbaru Dari Realme Smartphone

PALU, Celebespos.com – Realme 8 5G segera masuk ke Indonesia. Anak muda Sulawesi Tengah siap menyambut product terbaru dari Realme Smartphone. “Nantinya, seri ini akan mendukung konektivitas jaringan 5G di Indonesia khususnya di Sulawesi Tengah,“ ungkap Supervisor Sales Realme Sulawesi Tengah, Dede Setiawan baru-baru ini di Palu, Jumat, (11/6/2021).

Realme siap menjadi vendor yang mempopulerkan 5G, dengan perangkat realme 8 5G. Ponsel tersebut diyakini akan menjadi salah satu ponsel 5G termurah di pasaran. Hal ini mengingat, harga umum untuk ponsel yang mendukung konektivitas jaringan itu kini berada di kisaran harga Rp.5 jutaan se Indonesia.

Harga pasar untuk ponsel 5G masih berada dikisaran harga di atas Rp.5 juta dan standar ini menahan keputusan konsumen untuk melakukan pembelian smartpohe tersebut.

Sebagai gambaran, kata Dede, dengan 5G paling terjangkau, realme 8 5G akan hadir 16 Juni 2021. Realme 8 5G menggunakan prosesor Dimensity 700 5G sebagai smartphone pertama di Indonesia yang ditenagai chipset tersebut, ditambah dengan hadirnya teknologi DRE dan pastinya trendsetting design,


Supervisor Sales Realme Sulawesi Tengah, Dede Setiawan (Dok.Is)

“Perangkat realme 8 5G akan dibekali system-on-chip MediaTek Dimensity 700 5G dengan proses fabrikasi 7nm. Model 5G di sistem tersebut dikatakan bisa menghasilkan kecepatan internet (downlink) hingga2,77 Gbps dan mampu mendukung fitur-fitur terkini lainnya,“ tambahnya

Adapun sejumlah investasi produk perangkat 5G realme antara lain Number Series sebagai pioneer ponsel 5G entry level, narzo Series yang berfokus ke ponsel gaming 5G dan GT Series sebagai perangkat 5G yang bermain di segmen flagship serta product AIOT Realme yang pastinya sangat membantu kebutuhan sehari – hari bagi penggunanya.

“Saksikan Realme 8 5G & AIoT – SpeedUpto5G Launch Event pada 16 Juni pukul 14:00 WIB di YouTube realme Indonesia atau bit.ly/realme5Glaunch“ Ajaknya (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker