Kerjasama Dua Universitas Ternama Di Kota Palu Dapat Naikkan IPM Dan SDM Unggul Berdaya Saing

oleh -723 Dilihat
SHARE :

PALU, Celebespos.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yaitu MoU dengan Universitas Tadulako Palu dan Sekolah Tinggi Theologi, Bala Keselamatan Palu. Senin(10/5/2021) waktu setempat.

Dalam kesempatan baik tersebut Bupati Sigi Mohamad Irwan mengharapkan agar dengan adanya kerjasama Pemerintah Kabupaten Sigi dengan Universitas dan Sekolah Tinggi ini dapat menaikkan angka indeks pembangunan manusia di wilayah Kabupaten dan mencetak SDM yang unggul dan berdaya saing.

Sebagai bentuk upaya pemerintah dalam mencapai visi Kabupaten Sigi yang mandiri dan berdaya Saing, diperlukan peran serta kita semua terutama dalam peningkatan kualitas pendidikan demi menciptakan sumber daya manusia yang handal dan berdaya saing.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sigi, Sekretaris daerah kabupaten Sigi, Plt. Kadis Pendidikan, Plt. Kadis Kesehatan, Sekretaris Bappeda, Kabag Hukum, Kabag Humas serta perwakilan Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat daerah kabupaten Sigi. (Hms/Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.