BERITA

DPW PKB Sulteng, Ucapkan Selamat Pada Menteri Agama RI

PALU, Celebes pos.com – Presiden RI Joko Widodo telah melantik sejumlah menterinya dengan susunan nama baru dalam kabinetnya, dan pelantikan tersebut enam menteri, Lima Wakil menteri (Wamen) dan dua kepala badan kabinet Indonesia maju.

Dari enam menteri yang dilantik tersebut salah satunya Yaqut Cholil Qoumas yang dipercayakan menduduki sebagai Menteri Agama RI. Sekretaris DPW PKB Sulawesi Tengah Rahmawati M. Nur Rabu (23/12) mengatakan, Yaqut Cholil Qoumas atau yang akrab di sapa Gus Yaqut merupakan kader PKB, yang memiliki integritas tinggi dalam mengembangkan tugas dan tanggung jawab di berikan padanya.

“sosok Gus Yaqut sangat dikenal di kalangan warga NU, dan apalagi saat ini beliau memegang tempuk ketua umum GP Ansor 2015 – 2020 menggantikan Nusron Wahid”kata Rahmawati.

Rahmawati yang juga anggota DPRD Propinsi Sulawesi Tengah ini menambahkan, memiliki keturunan kiyai putra dari kiai ternama yakni, KH Muhammad Cholil Bisri yang juga salah satu pendiri Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Tentu sangat di harapkan dapat bekerja dengan baik sebagai Menteri Agama RI, dan membawa negeri ini dengan kedamaian yang sejuk sejalan keinginan pemerintah saat ini.

“Mewakili pengurus DPW PKB Sulteng dan seluruh pengurus PKB kabupaten kota mengucaokan selamat, dan semoga Gus Yaqut dalam menjalankan tugasnya selalu dalam keadaan sehat walafiat serta sukses, dan menjadi pencerah dalam persoalan keumatan” harap Srikandi DPRD Sulteng ini. WA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker