Pelantikan PC IPIM Sigi, Bupati : Selaras Dengan Program Sigi Religi

oleh -460 Dilihat
SHARE :

SIGI – Celebespos.com Bupati Sigi, Mohamad Irwan, menghadiri Silaturrahim Akbar dan Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) Se-Kab. Sigi di Gedung Darussa’adah Pondok Pesantren Alkhairaat Madinatul Ilmi, Desa Kota Rindau, Kec. Dolo, Sabtu (19/9/20).

“Ucapan terimakasih kepada seluruh Imam masjid Se-Kabupaten Sigi dalam menjalankan tugasnya sebagai tokoh panutan dilingkungan sekitarnya dalam beragama maupun dalam bermasyarakat,” ucap Bupati Sigi saat sampaikan sambutan.

Dikatakan Bupati, Selaras dengan program Pemerintah Daerah Sigi Religi, Ia mengajak kepada seluruh pengurus IPIM dan para Imam masjid Se-Kabupaten Sigi untuk bersama-sama membangun masyarakat Kabupaten Sigi yang maju dan berakhlak melalui program keagamaan yang terus di dukung oleh Pemerintah Daerah, mengingat Pemerintah Daerah tidak dapat menjalankan semuanya tanpa bantuan dari seluruh elemen terkait, termasuk didalamnya para pengurus IPIM dan seluruh Imam Masjid yang ada diKabupaten Sigi.

Turut hadir Perwakilan Kepolisian Resort Sigi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sigi As’ad Latopada, Ketua Umum Pimpinan Daerah IPIM Kab. Sigi, Ketua MUI Kab. Sigi, Para Kepala OPD diantarannya Kadis PMD Kab.Sigi, Anwar dan Para Camat. (Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.