BERITAHUKUM KRIMINAL

Tim Leopard Polres Tolitoli Tangkap Seorang Pelaku Penikaman di Desa Pulias

TOLITOLI – Tim Leopard Polres Tolitoli berhasil meringkus satu orang pelaku penikaman yang terjadi di Jalan Trans Sulawesi Desa Pulias Kecamatan Ogodeide Kabupaten Tolitoli.

Kasat Reskrim Polres Tolitoli AKP Felix Alfons Saudale SH menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada Jumat tanggal 24 Januari 2020 sekitar pukul 20.00 WITA.

“Pelaku yaitu R alias K (29) yang juga merupakan warga di Desa Pulias. Sedangkan korbannya yaitu Busman” kata Kasat Reskrim Polres Tolitoli.

Kasat Reskrim mengatakan, permasalahan ini berawal dari salah paham antar korban dan pelaku. Korban ribut-ribut karena habis meneguk minuman keras.

“Selang beberapa saat, pelaku menikam korban sebanyak 2 kali. Dimana penusukan pertama ke arah perut bagian kiri korban dan penusukan kedua mengenai ibu jari tangan kiri korban” jelas Kasat Reskrim.

“Korbannya hanya mengalami luka, dan sampai sekarang masih hidup” tambah Kasat Reskrim.

Menanggapi hal itu dan berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/25/I/2020/Sulteng/Res Tolitoli tanggal 25 Januari 2020, pelaku beserta barang bukti senjata tajam jenis badik berhasil diamankan oleh Tim Leopard Polres Tolitoli pada Jumat (12/6/2020) sekitar pukul 13.30 WITA di Desa Malangga Utara Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli.

Kini pelaku beserta barang buktinya di amankan di Mako Polres Tolitoli guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.(humaspolrestolitoli)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker