BERITA

Pemkab Sigi Kembali Raih WTP

Bupati Sigi, Moh Irwan Lapatta dan Ketua DPRD Moh Rizal Injenae menandatangani berita acara penyerahan LHP LKPD Kabupaten Sigi Tahun 2019, Rabu (10/06).

SIGI – Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi Tahun 2019, kembali mendapatkan penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Tengah.

Predikat WTP ini adalah yang ketiga kalinya selama masa kepemimpinan Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta dan Wakil Bupati Paulina. Predikat ini berhasil dipertahankan sejak tahun 2017, 2018 dan 2019.

LHP Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Sigi Tahun 2019 itu telah diserahkan secara simbolis kepada Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta bersama Ketua DPRD, Moh. Rizal Injenae yang dilaksanakan melalui video conference di ruang rapat Kantor Bupati Sigi, Rabu (10/06).

Pada kesempatan itu, Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah, Muhaimin mengucapan selamat kepada yang telah meraih prestasi opini WTP berturut-turut.

“Semoga prestasi ini semakin memberikan motivasi kepada Pemerintah Kabupaten Sigi untuk terus memperbaiki dan mempertahankan prestasi laporan keuangannya,” katanya.

Bupati Sigi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam menyajikan laporan keuangan dengan baik, sehingga dapat mempertahankan opini WTP untuk yang ketiga kalinya.

“Semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan dalam penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Sigi yang transparan dan akuntabel,” harapnya. (Ardi/tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker