Bupati Sigi : PCNU Sigi Diminta Jaga Kekompakan Dan Tingkatkan Entitas NU Ditengah Masyarakat

oleh -69 Dilihat
SHARE :

SIGI,-Bupati Sigi Mohamad Irwan yang juga selaku Ketua PCNU Kabupaten Sigi menghadiri Rapat Koordinasi PCNU Kabupaten Sigi di Aula Pemancingan Nagaya Desa Kotapuluh.

Kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahmi yang dirangkaikan dengan rapat koordinasi dan Buka bersama seluruh komponen pengurus dan Badan Otonom PCNU Kabupaten Sigi.

Dalam kegiatan ini Bupati Sigi Mohamad Irwan berharap kepada seluruh pengurus dan Komponen PCNU Kabupaten Sigi untuk selalu menjaga kekompakan dan senantiasa meningkatkan entitas NU ditengah masyarakat dengan menjalankan program-program kerja yang berorientasi pada penanaman nilai-nilai islamia serta jiwa nasionalisme dan anti radikalisme melalui dakwah, dan pelatihan, serta pengkaderan NU di tengah masyarakat.

Bupati juga berharap kedepannya solidaritas dan kekompakan serta eksistensi NU dapat terus meningkat kearah yang lebih baik.

Sesuai penyampaian arahan dari Bupati Sigi kegiatan dilanjutkan dengan diskusi sampai dengan selesai dan diakhiri dengan foto bersama dan Buka Puasa Bersama seluruh tamu undangan yang hadir, dalam kegiatan ini turut hadir Seluruh Pengurus Inti PCNU Kabupaten Sigi, dan juga seluruh Badan Otonom yang berada dibawah naungan PCNU Kabupaten Sigi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.