Bentuk Kepedulian, Pemkot Baubau Serahkan Bantuan Hibah ke Gereja Jemaat Mohelana

oleh -153 Dilihat
SHARE :

BAUBAU,- Di bulan suci ramadan 1445 Hijriah, Pemkot Baubau memberikan bantuan hibah kepada rumah ibadah untuk pembangunan gereja Jemaat Mohelana, Rabu (3/4/ 2024) di Kelurahan Liabuku Kecamatan Bungi.

Pemberian bantuan hibah tersebut diserahkan langsung oleh Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi, SP, M.Si

Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman mengatakan bahwa
Hal ini merupakan bentuk kepedulian dan kebijakan Pemerintah Kota Baubau yang berjuang memenuhi kebutuhan masyarakatnya.

”Hanya saja, setiap pemimpin itu dalam memenuhi kebutuhan masyarakat beda-beda caranya. Ada yang perlu mikir lama-lama, ada yang perlu tim sukses, ada yang harus lewat jalur keluarga, nah kebetulan disaat sekarang saya tidak punya tim sukses karena saya diperintahkan sebagai tugas tambahan saya yang sehari-hari bertugas di Kementrian Koordinator Kemaritiman dan Investasi,”ungkapnya.

” Tugas tambahan itu menjadi Pj Wali Kota Baubau. Jadi, tugas utama ataupun tugas tambahan itu pasti tujuannya untuk memenuhi kebutuhan dan mencarikan solusi masalah masyarakat,”ujarnya.

Ditegaskan, pemerintah bertugas memberikan layanan kepada masyarakatnya bukan menerima layanan dari masyarakat.

Pemerintah adalah abdi negara, negara yang punya rakyat berarti dia mengabdi kepada rakyat.

Sehingga pihaknya memohon maaf kalau misalnya selama memimpin Baubau sebagai Wali Kota ada hal yang kurang tepat, ada sikap, tindakan aparat yang kurang tepat atau kurang nyaman yang membuat warga di Liabuku merasa tidak nyaman.

Orang nomor satu meminta kepada semua masyarakat menjaga kerukunan dan menegaskan Liabuku dapat menjadi role model karena sejauh ini sangat positif mendukung Pemerintah Kota Baubau.

”Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan banyak membantu pemerintah kota dari segi budaya, menjaga lingkungan, kebersihan lingkungan. Saya kira dalam hal menjaga kerukunan beragama Liabuku bersama Ngkaring-karing menjadi salah satu wilayah yang dapat kita contoh bagaimana dia menjaga kerukunan beragamanya,”ungkapnya.

PPID UTAMA BAUBAU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.