Anwar Hafid Ke Ikra Ibrahim : Kami Persiapkan Dia di Bursa Calon Bupati Sigi 2024

oleh -2005 Dilihat
SHARE :

PALU, Celebespos.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Tengah, Anwar Hafid mengatakan Partai Demokrat kedepan akan bekerja keras untuk memenangkan hak-hak masyarakat. Ucapan tersebut dilontarkan Anwar Hafid usai pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sulteng oleh Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masa bakti 2021-2026 yang berlangsung secara virtual, bertempat di salah satu hotel berbintang di Kota Palu, Jumat (8/10/2021) sore.

Anwar Hafid menyebut, dengan bergabungnya beberapa kader baru yang berpengaruh di wilayah masing-masing, dapat menambah jiwa optimisme dalam memenangkan Partai Demokrat di Sulteng. “Hari ini ada beberapa kader baru yang bergabung, diantaranya bapak Abdullah Latopada dan bapak Suprapto Dg. Situru. Mereka adalah tokoh masyarakat yang punya jiwa besar, sehingga membuat saya optimis Partai Demokrat di Sulteng akan menang,“ ucap Anwat Hafid pada awak media saat gelaran konferensi pers.

Anwar Hafid yang dilantik kembali sebagai Ketua DPD Demokrat Sulteng pada periode ketiga kalinya ini juga mengungkapkan, Partai Demokrat menunjukan bahwa jiwa kepedulian ini selalu ada ditengah masyarakat.

Untuk Sigi, kata Anwar sapaannya, dirinya berharap ada kader yang berani maju bertarung di Pilkada Sigi kedepan, “Ikra Ibrahim merupakan sosok yang tepat bagi kami, apalagi dia merupakan kader kami, jelas kami akan prioritaskan kader kami dulu,“ ujar Anwar Hafid.

“Pergaulannya di masyarakat baik, kami selalu pantau dan dia masih muda serta berenergik, saya melihat reting popularitas bagus. tak menutup kemungkinan kami akan persiapkan ananda Ikra pada bursa calon Bupati untuk bertarung di Pilkada Sigi 2024 mendatang,“ ungkap Anwar Hafid yang juga Anggota Legislatif DPR RI – Fraksi Partai Demokrat ini.

Harapannya, lanjut Anwar Hafid, di semua tingkatan bisa seperti ini, “Apalagi di Sigi ini kami mempunyai lima kursi saat ini dan kami akan berusaha pertahankan 5 kursi legislatif DPRD Sigi dan yang belum ada, akan kita tingkatkan“. jelas Eks. Bupati Morowali dua periode itu. (Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.