KESEHATAN

Wabup Bangga Klinik Fertilitas Indonesia Telah Ada di Parimo

PARIGI MOUTONG, Celebespos.com – Wakil Bupati Parigi Moutong, Badrun Nggai melaunching klinik fertilitas Indonesia sekaligus peresmiian gedung baru rawat inap Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) DEFINA, bertempat di Aula RSIA DEFINA Kota Parigi, Kamis (30/6/2022) waktu setempat.

Hadir dalam grand launching klinik fertilitas Indonesia, Direktur RSIA DEFINA, dr. Ni Putu Eka Suwitri, pemilik RSIA DEFINA, dr. Abdul Karim dan Manajer Klinik Fertilitas Indonesia, Susanto.

Direktur RSIA DEFINA, Ni Putu Eka Suwitri mengatakan, klinik fertilitas Indonesia merupakan bentuk kerjasama PT. Morula Indonesia dengan RSIA DEFINA yang bertujuan memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat.

“Semoga RSIA DEFINA dapat bekerja lebih keras lagi untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Melihat dari tingkat infertilitas yang cukup tinggi, maka dengan adanya program inseminasi, menjadikan ayah dan bunda dapat cepat memeluk buah hati mereka,“ ujarnya.

Sementara Manager Klinik Fertilitas Indonesia, Susanto mengutarakan, kerjasama ini merupakan suatu bentuk komitmen dari PT. Morula Indonesia dengan RSIA DEFINA.

“PT. Morula berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi tenaga medis serta membantu pasangan yang sedang berjuang untuk mendapatkan buah hatinya dengan program inseminasi, konsultasi, bahkan sperma analisa,“ sebutnya.

Sementara Wakil Bupati, Badrun Nggai yang turut hadir dalam pelaunchingan tersebut mengatakan, kerjasama yang dibangun merupakan bentuk kemajuan di bidang kedokteran di daerah tersebut.

“Kita patut bersyukur karena klinik fertilitas Indonesia telah ada di Parigi Moutong. Dengan adanya klinik ini, tentunya merupakan bentuk proses atau kemajuan di bidang kedokteran, khususnya di daerah Parigi Moutong dan hal ini menunjukkan bahwa RSIA DEFINA semakin berkembang maju dan semakin lebih baik lagi“. sahutnya. (Pkm/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker