POLITIK

Temui Kader PSI di Bumi Tadulako, Grace Natalie Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sigi ke 14 Tahun

PALU, Celebespos.com – Wakil Ketua Dewan Pembina PSI (Partai Solidaritas Indonesia), Grace Natalie mengirimkan video ucapan selamat hari jadi Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) yang ke 14 tahun.

Video yang berdurasi 34 detik itu, nampak ia (Grace Natalie), berdiri di halaman depan salah satu rumah ibadah yang berada di Jalan Sulawesi, Maesa, Kota Palu.

“Halo Sis dan Bro, saya Grace Natalie saat ini saya sedang berada di Palu persisnya di depan gunung gawalise. Kota Palu bagus banget dan kita senang berada disini karena pada kesempatan ini, di hari yang bahagia ini juga ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kabupaten Sigi yang ke 14 tahun. Semoga di usia yang semakin bertambah, Kotanya semakin sejahtera, semakin makmur, semakin bersih, semakin indah, bebas korupsi, bebas dari intoleransi dan masyarakatnya semakin berbahagia. Sekali lagi keluarga besar PSI mengucapkan selama ulang tahun buat Kabupaten Sigi,“ kata Grace Natalie dalam video ucapannya yang diterima media ini, melalui Via WhatssApp, Selasa (21/6/2022) pagi.

Diketahui pada momentum hari jadi Kabupaten Sigi ke 14 tahun 2022 ini, mengangkat tema “14 Tahun Bersama Merajut Asa Meraih Mimpi Membangun Kabupaten Sigi Berdaya Saing”. HUT (Hari Ulang Tahun) satu-satunya daerah yang tak memiliki wilayah laut di Sulteng itu sendiri jatuh pada tanggal 24 Juni 2022 atau berusia 14 tahun, sejak berdiri pada tanggal 24 Juni 2008 lalu.

Selain itu, kunjungan politisi muda di Kota Palu tersebut, dalam rangka memenuhi rapat internal dengan para petinggi kader PSI yang ada di Bumi Tadulako itu. (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker