Ketum KONI Sulteng Lepas Secara Resmi Peserta Lomba Lari 10K di Tinombo

oleh -1214 Dilihat
SHARE :

PARIGI MOUTONG, Celebespos.com – Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Atletik Gubernur Sulteng 2021 untuk lari 10.000 meter atau 10 kilo meter (10K) di Kabupaten Parigi Moutong tepatnya di Kecamatan Tinombo berlangsung ramai dan dilepas secara resmi oleh Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Tengah, M. Nizar Rahmatu.

Lomba Lari 10K kurang lebih 200 orang Atlet mengambil titik Star depan SDN 1 Eeya Desa Eeya, Kecamatan Palasa dan Finish di depan rumah raja Moutong di Desa Tinombo, Kecamatan Tinombo, Minggu (28/11/2021) pagi.

Ketum KONI Sulteng, M. Nizar Rahmatu saat melepas lomba lari 10K mengatakan, para Atlet agar terus bersemangat untuk latihan, karena saat ini kata Nizar, Pemerintah melalui KONI akan memberikan perhatian khusus kepada para Atlet-Atlet yang berprestasi.

“Saya menghimbau kepada para Atlet untuk terus semangat latihan, teruslah meraih prestasi, agar kedepannya bisa membawa nama baik Sulawesi Tengah,“ pesannya.

Nizar menambahkan, kedepan program Gubernur Sulawesi Tengah adalah Sulteng Emas. Olehnya ia berharap pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh nanti, Sulteng banyak mendulang Medali Emas.

Adapun pada pelepasan lomba lari tersebut, Ketum KONI Sulteng didampingi Ketua KONI Kabupaten Parigi Motong, Faisan Badja, Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Provinsi Sulawesi Tengah, Warsita, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwista (Disporapar) Kabupaten Parigi Moutong, Alina Deu dan sejumlah pejabat lainnya. (IKP/Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.