KESEHATAN

Pesan Kapolsek Marawola di Rakor Percepatan Vaksinasi

SIGI, Celebespos.com – Dalam rangka percepatan penanganan penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Sigi. Kapolsek Marawola Iptu. Abdul Azis.,SH bersama unsur Muspika mengelar rapat koordinasi percepatan vaksinasi bagi masyarakat di wilayah Marawola, Kinovaro dan Marawola Barat. Bertempat di Aula Mapolsek Marawola, Jumat (15/10/2021) siang.

Iptu Azis sapaannya menjelaskan bahwa, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, tentunga diperlukan kerja sama dari semua pihak.

“Pemerintah saat ini sudah menyiapkan vaksin secara gratis untuk di berikan kepada masyarakat. Diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta mendukung terlaksananya program vaksinasi dari pemerintah,“ pesannya.

Sebagai Kepala Kepolisian lingkup Marawola Raya, dirinya mendukung program dari pemerintah dan berharap kepada semua unsur untuk dapat bersinergi dan bekerjasama melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran cluster baru covid 19.

“Kami dari pihak Kepolisian mendukung kegiatan pemerintah, melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran covid-19 sehingga masyarakat terbebas dari virus corona,“ ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kanit Binmas Polsek Marawola, perwakilan aparat TNI, Camat Marawola, Camat Kinovaro, perwakilan Kecamatan Marawola Barat, para Kapus di tiga wilayah itu, para Kepala Desa, Babinkamtibmas dan Babinsa setempat. (Hms/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker