KESEHATAN

DPW PKB Sulteng Gelar Penyuntikan Vaksin Dosis Ke 2

PALU, Celebespos.com – DPW PKB Sulawesi Tengah menggelar penyuntikan vaksin dosis – 2, dan kegiatan tersebut disambut warga yang belum melakukan penyuntikan vaksin dosis-2, bertempat di kantor DPW PKB Sulteng jalan veteran Kota Palu, Sabtu (11/9/2021) waktu setempat.

Vaksinasi yang di berikan pada warga untuk menghambat virus Corona 19 itu, dihadiri langsung ketua DPW PKB Sulteng, Rahmawati M. Nur serta Amin Tahir selaku koordinator vaksin bangkit Sulteng dan sejumlah pengurus PKB Sulteng.

Rahmawati mengatakan, pemberian vaksin dimasa pandemi virus Corona 19 ini, merupakan tanggung jawab semua pihak dan tidak hanya bagi pemerintah.

“Ini merupakan program pemerintah yang diperuntukan bagi warga agar virus corona 19 yang saat ini melanda Indonesia khususnya di Sulawesi Tengah, bisa menekan tingginya pandemi virus tersebut,“ Terangnya.

DPW PKB sendiri lanjutnya, memiliki peran bersama mensukseskan program tersebut dan pelaksanaan vaksin yang dilakukan tidak lain, untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi virus tersebut.

Antusias warga untuk melakukan vaksin dosis kedua cukup tinggi, hal ini terlihat kata Rahmawati, dari masyarakat yang hadir melakukan vaksin sebanyak 300 orang, “Ini membuktikan kesadaran warga untuk menjaga kesehatan mencegah virus terlihat, walaupun di akui ada sebagian warga yang masih enggan untuk di vaksin“. Ujarnya (Hdy/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker