KESEHATAN

Kapolres Sigi Launching Kampung Tangguh Covid Desa Tulo

SIGI, Celebespos.com – Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama.,SH.,S.I.K.,MH kembali melaunching kampung tangguh di desa Tulo Kecamatan Dolo, Kamis (27/5/2021) pagi.

Asisten I Setda Kabupaten Sigi, Andi Ilham, Kasat Lantas Polres Sigi, Kasat Bimas Polres Sigi, Kapolsek, Camat Dolo, Kanit Bimas Polsek Dolo, Danramil, Bhabinkantibmas, Kades Tulo serta undangan yang hadir.

Adapun giat launching kampung tangguh diwilayah hukum Polsek Dolo ini adalah kali ke lima, sehingga menjadi contoh kepada seluruh Kecamatan dan Desa yang ada diwilayah hukum Polsek Dolo.

Salah satu tujuan pembentukan kampung tangguh ini memberikan perhatian khusus kepada warga masyarakat untuk dapat memahami cara pencegahan, perawatan dan antisipasi terhadap wabah corona, sebagai wujud ketangguhan bidang kesehatan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama – sama mendukung program pemerintah, sehingga hari ini kita bisa melaunching kampung tangguh didesa tulo.
Saya mengharapkan pembentukan kampung tangguh ini tidak hanya sebatas ceremonial semata tanpa adanya upaya untuk secara bersama mengangkat sisi ketangguhan didesa akan tetapi yang utama itu, bagaimana implementasi nya di lapangan sesuai prosedur dan petunjuk yang benar benar nyata,“ ujar Kapolres dalam arahannya

Harapannya semua kampung tangguh di wilayah hukum Polres Sigi ini, lanjut Kapolres, dapat berjalan dengan baik dengan penerapan program ketangguhan, baik itu dari segi kesehatan, keamanan serta pangan. Terlebih bagi seluruh elemen masyarakat, TNI/Polri dan Pemerintah, dapat bersinergi untuk secara bersama dapat mengedukasi, mencegah dan menyelamatkan masyarakat kita dari pandemi Covid-19 ini. (Hms/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker