Wanita Berparas Cantik Ini Dilantik PAW DPRD Sigi Sisa Masa Jabatan 2021-2024

oleh -3156 Dilihat
SHARE :

SIGI, Celebespos.com – Wanita berparas cantik ini sore tadi, resmi dilantik sebagai anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Sigi sisa masa jabatan 2019 – 2024. Dinie sapaan akrabnya resmi menggantikan Allobua Rangan Dapil Palolo – Nokilalaki yang sebelumnya meninggal dunia akibat sakit.

Sebelumnya, Wakil Bupati Sigi, Samuel Yansen Pongi, saat menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Sigi dalam rangka pengucapan sumpah/janji pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Sigi sisa masa jabatan 2019 – 2024 sekaligus penutupan masa persidangan kedua tahun sidang 2020 – 2021 dan pembukaan masa persidangan ketiga tahun sidang 2020-2021 yang berlangsung di Gedung Rapat DPRD Sigi, Jumat (30/4/2021) jelang waktu berbuka puasa, mengatakan bahwa kepada anggota DPRD yang dalam hal ini, Dinie Dewi Mariaty, S.Farm yang baru diambil sumpah/janjinya menggantikan Alm. Allobua Rangan, S.Sos di sisa masa jabatan 2019 – 2024. Wabup Samuel, menyampaikan selamat dan berharap dapat menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan menjalin kerjasama dan sinergi yang baik dengan pemerintah daerah maupun unsur – unsur lainnya.

Lebih lanjut,Moh. Rizal Intjenae selaku Ketua DPRD Sigi, juga menyerahkan secara simbolis produk DPRD masa persidangan kedua tahun sidang 2020 – 2021. Sementara itu di masa sidang ketiga nantinya pemerintah daerah Kabupaten Sigi akan mengajukan beberapa rancangan peraturan daerah di antaranya Raperda Pengelolaan Keuangan Daerah serta Raperda Kabupaten Layak Anak.

Hadir juga pada paripurna ini Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Sigi, Hj. Hazizah M. Irwan, seluruh Anleg DPRD Sigi, serta unsur forkopimda, Perwira Penghubung dan Perwakilan Polres Sigi. Sementara itu, para pimpinan OPD lingkup Pemda Sigi, mengikuti jalannya paripurna melalui zoom meeting yang di Fasilitas oleh Diskominfo Sigi.(Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.