KESEHATAN

Sidak Di Puskesmas Dolo, Wabup Sigi Minta Tenaga Medis Perbaiki Kinerja Pelayanan

SIGI, Celebespos.com – Kembali beredar sebuah video viral, akun Facebook ‘Samuel Pongi Media Center’ Selasa 27 April 2021. Nampak dalam video tersebut, Wakil Bupati Sigi, Samuel Yansen Pongi didampingi Asisten II Bid. Ekonomi Dan Pembangunan Iskandar Nongtji, melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) di Puskesmas Kecamatan Dolo.

Dalam video yang beredar, Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi, nampak terlihat kecewa dengan kinerja pelayanan yang ada di Puskesmas Dolo. Dikarenakan, hingga pukul 09.30 WITA beberapa bagian pelayanan di puskesmas tersebut, seperti Loket, Poli Umum dan bagian pelayanan lainnya belum buka alias tutup. padahal di jadwal pelayanan Puskesmas Dolo atau Jam operational pelayanan di buka pukul 08.00 WITA. Di satu sisi, masyarakat yang ingin berobat atau yang sakit sudah datang atau berkumpul untuk berobat.

Wakil Bupati Samuel, meminta kepada tenaga medis dan tenaga kesehatan yang bekerja di puskesmas Dolo untuk memperbaiki kinerjanya. Mengingat, masyarakat yang sudah menunggu, tapi pelayanan belum dibuka pelayanannya.

Dirinya sebagai perwakilan pemerintah daerah, meminta maaf kepada masyarakat yang datang, “Pemerintahan Irwan-Samuel berkomitmen untuk memperbaiki semua tata layanan sehingga kedepannya lebih baik. Selaku Wakil Bupati Sigi, meminta kepada masyarakat jika menemukan hal serupa atau hal seperti ini terjadi lagi, kiranya dapat menghubungi / melaporkan di Layanan aduan TAMAN Sigi di nomor pengaduan 0822-9068-2007“. Tulis Akun Facebook Samuel Pongi Media Center (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker