POLITIK

Peduli Pendidikan Ditengah Pandemi, Demokrat Sigi Siapkan WiFi Gratis Bagi Pelajar

SIGI – Celebespos.com Salah satu imbas dari pandemi Covid-19 ini adalah terdampaknya pendidikan untuk anak-anak kita dan generasi penerus kita semua. Bisa dibayangkan anak-anak kita dan tenaga pengajar mengalami tantangan yang luar biasa dalam meyakinkan proses belajar dengan baik.

Demikian dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sigi Ajub Willem Darawia pada media ini Senin (12/10/2020). Ayub menjelaskan dengan alasan itulah yang kemudian mendorong inisiatif dari sang Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta para kader Partai Demokrat yang tersebar di 34 Provinsi Se Tanah Air untuk meluncurkan program bantuan WiFi gratis ini sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat terhadap pendidikan di Indonesia.

“Partai Demokrat selalu ingin menjadi bagian dari solusi.”ujar Ayub.

Ditambahkan Ketua DPC Demokrat Sigi itu bahwa belakangan ini sering muncul persoalan orang tua murid mulai mengeluhkan pembelian biaya kouta internet.

“Untuk mengurangi beban orang tua murid disekolah, Partai Berlambang Mercy Kabupaten Sigi menyediakan layanan wifi gratis khusus untuk para pelajar,” Ungkapnya.

“Hari ini, Senin 12 Oktober 2020, kami mulai dari sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Sigi berlangsung sejak Pukul 08.00 Wita sampai dengan Pukul 22.00 Wita setiap harinya dan akan kami susul lagi dengan titik-titik yang lainnya diwilayah kabupaten Sigi, serta para pelajar ataupun mahasiswa nanti yang ingin mengakses Wifi Gratis ini harus tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan wajib menggunakan masker,” Harapnya.

“Mudah-mudahan Wifi Gratis ini dapat membantu adik-adik kita dalam melakukan PJJ (pendidikan jarak jauh), sehingga tidak ketinggalan proses belajar selama masa pendemi ini.” Pungkas Anleg DPRD Sigi itu. (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker