BERITA

Vidcon Bersama Kementerian ATR/BPN RI, Pemkab Sigi Terima Dokumen Persetujuan RDTR

SIGI – Celebespos.com Pjs. Bupati Sigi Sisliandy, S.STP.,M.Si didampingi Kepala BP3D, Plt Kepala Dinas PUPR, Kepala Bagian ADPUM mengikuti Video Conference penyerahan dokumen persetujuan substansi Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perkotaan Bora oleh Kementerian ATR/BPN RI, Selasa, (6/10/2020).

Pada Penyerahan tersebut Direktur Bina Perencanaan Tata Ruang Daerah Wilayah II Dr. Eko Budi Kurniawan, ST.,M.Sc menyampaikan bahwa selain Kabupaten Sigi ada beberapa wilayah Kabupaten/Kota se Sulawesi maupun Kalimantan yang menerima dokumen persetujuan substansi Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) dari Kementerian ATR/BPN RI.

Beberapa wilayah itu, diantaranya Kota Pontianak, Provinsi Sulawesi Selatan, Kabupaten Sidrap dan Kabupaten Pinrang. “Kiranya setiap daerah yang telah menerima dokumen agar dapat melakukan tindak lanjut sesuai prosedur yang telah ditentukan dan melakukan koordinasi dengan pihak terkait apabila ada kendala yang dihadapi,”harapnya

Sementara itu Pjs Bupati Sigi Sisliandy, S.STP.,M.Si. menyampaikan bahwa proses panjang dalam penyusunan RDTR kawasan Perkotaan Bora telah dilalui. Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Sigi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat sejak awal hingga terbit persetujuan substansi dan semoga apa yang telah dilakukan dapat bermanfaat untuk perkembangan Kabupaten Sigi kedepannya. (Hum/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker