BERITA

Target Tahun Ini Jembatan Pombewe Rampung

SIGI, Celebespos.com – Infrastruktur jalan poros lingkar luar yang berada di sebelah timur wilayah Sigi, kini tidak lama lagi terhubung dengan sejumlah desa desa yang ada di wilayah itu, setelah jembatan yang saat ini dilakukan pengerjaan terus genjot penyelesaiannya dan di rencanakan tahun 2020 ini akan rampung.

Jembatan yang berada di Desa Pombewe Kecamatan Sigi Biromaru itu, membentang di sungai paneki dan walaupun belum rampung keseluruhan, jembatan tersebut sudah di manfaatkan oleh pejalan kaki menuju ke kebun maupun pada keluarga yang berada di dusun sebelah.

“Alhamdulillah tidak lama lagi jembatan di Pombewe ini sudah selesai di kerjakan, dan ada banyak warga termasuk saya melewati jembatan ini dengan berjalan kaki, menuju keluarga yang ada di dusun III maupun yang ke kebun”kata Riki yang tinggal di dusun I Karampe Senin (05/10).

Sementara salah seorang pekerja di jembatan tersebut mengatakan, pengerjaan jembatan Pombewe ini akan selesai sesuai target dan tahun depan sudah dapat di fungsikan.

“tinggal beberapa pekerjaan akan di selesaikan lagi, sementara lantai dasar jembatan sudah dilakukan pengecoran dan kita berdoa bersama jembatan ini cepat rampung”terangnya.

Diketahui, poros lingkar luar merupakan jalan alternatif bagi kendaraan menuju Kelurahan Petobo Kota Palu wilayah Utara, di bagian selatan ke perumahan Huntap, STAIN Datokarama dan bersambung dengan jalan poros Palolo Napi dan Poso. WA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker