Panitia Haul Guru Tua 56 Matangkan Kesiapan

oleh -36 Dilihat
SHARE :

PALU – Pelaksanaan Haul ke 56 Habib Idrus bin Salim Aljufri yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 April mendatang, pihak panitia terus mematangkan kesiapan dalam menyambut para tamu Guru Tua, yang di pusatkan di alun alun kompleks perguruan Islam Alkhairaat Palu Barat.

Bertempat di gedung PB Alkhairaat, ketua umum PB Alkhairaat Habib Mohsen Alydrus bersama Sekjen PB Akhiraat Jamaludin Mariadjang, mengumpulkan seluruh panitia Haul Guru untuk mendengarkan langsung sejuhmana kesiapan yang sudah dilakukan.

“Alhamdulillah hari ini kita berkumpul kembali dan tentunya kita ingin mendengarkan kesiapan yang dilakukan oleh panitia bersama bidang bidang, dalam pelaksanaan HAUL GURU TUA ke 56 yang sama kita harapkan berjan dengan lancar dan sukses”kata Mohsen.

Sementara ketua panitia Habib Idrus bin Abdillah Aljufri mengatakan, selama ini pihaknya terus melakukan koordinasi kesemua bidang bidang yang di beri tanggung jawab tugas dan Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar.

Walaupun lanjut Habib Idrus, ada beberapa hal yang perlu menjadi pemikiran bersama yakni terkait dengan konsumsi serta hal lainnya. “Alhamdulillah bisa dikatakan kesiapan kita sudah mencapai 70 persen, dan hari ini kita akan rampungkan semua hal hal yang masih kurang”ujar Habib.

Acara yang di pimpin langsung kiyai Husen Habibu yang juga sebagai sekretaris panitia Haul Guru Tua itu, dilanjutkan dengan diskusi semua bidang diantaranya, seksi acara, akomodasi dan transportasi, konsumsi yang di tangani langsung oleh WIA Pusat serta seksi kelengkapan. Hady

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.