Sosok Cantik Anisa Rahmadani Finalis Putri Duta Wisata Sulteng 2023 Utusan Kabupaten Sigi

oleh -706 Dilihat
Foto : Sosok Cantik Anisa Rahmadani sang Finalis Putri Duta Wisata Sulawesi Tengah 2023 Delegasi Kabupaten Sigi. (Dok/Nisa)
SHARE :

Artikel >>

SIGI, Celebespos.com – Anisa Rahmadani Finalis Putri Duta Wisata Sulawesi Tengah 2023 delegasi Kabupaten Sigi.

Anisa Rahmadani, yang akrab dengan sapaan Nisa merupakan puteri asli daerah Kabupaten Sigi yang berasal dari Desa Pakuli, Kecamatan Gumbasa.
Sosok yang aktif terlibat dalam kegiatan remaja dan aktif menyuarakan hak-hak anak itu terpilih sebagai delegasi kabupaten Sigi usai mengikuti Audisi Umum di dinas Pariwisata Sulawesi tengah pada 10 September 2023.

Anisa Merupakan anak kedua dari dua bersaudara, anak dari Ibu Samsiarni dan bapak Zubair itu sebelumnya aktif di Forum Generasi Berencana (GenRe) Kabupaten Sigi dan pernah menjabat sebagai duta GenRe Kabupaten Sigi tahun 2020, Forum Anak Anantovea kabupaten Sigi Serta merupakan salah satu Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Sigi.

Anisa memiliki motivasi yang kuat untuk menjadi duta wisata Sulawesi tengah 2023.

“Motivasi saya mengikuti ajang pemilihan duta wisata Sulawesi tengah 2023 adalah saya ingin menjadi remaja yang berdampak dalam proses perkembangan pariwisata di Sulawesi tengah. mendukung program yang di canangkan oleh pak Rusdy mastura selaku gubernur Sulawesi tengah yaitu Negeri 1000 megalitik dan di kabupaten Sigi The Secret Of Central Sulawesi. Saya meyakini bahwa potensi wisata yang ada di Sulawesi tengah mampu bersaing dengan potensi wisata maupun pariwisata yang ada di mancanegara serta mampu menarik wisatawan mancanegara dan nusantara ke Sulawesi tengah,“ tulis Nisa sapaan akrabnya Via WhatsApp pada Celebespos.com, Kamis, (14/9/2023) waktu setempat.

Anisa Rahmadani, merupakan salah satu mahasiswi aktif di universitas Terbuka Palu (UT) Program Studi Manajemen dengan sistem pembelajaran Jarak Jauh.

Usai dinyatakan lolos dan terpilih sebagai perwakilan Kabupaten Sigi pada ajang pemilihan duta wisata Sulawesi Tengah 2023, Anisa akan bertugas mempromosikan potensi wisata yang ada di Kabupaten Sigi dan Sulawesi Tengah untuk menarik minat wisatawan berkunjung ke pariwisata yang ada di Sulawesi Tengah.

Puncak penganugerahan ajang pemilihan duta wisata Sulawesi Tengah 2023 akan di selenggarakan pada tanggal 7 Oktober 2023 di Kota Palu yang di ikuti 36 finalis dari 13 Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.