Baznas Sigi Bantu Adik Aulia Rahma

oleh -887 Dilihat
SHARE :

Sekretaris Baznas Sigi, Hady Wijaya saat Menyerahkan Bantuan

SIGI, Celebespos.com – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Sulawesi Tengah dan BAZNAS Kabupaten Sigi, menjenguk dan sekaligus memberikan bantuan pada Aulia Rahma 9 tahun, yang menderita gizi buruk di RSUD Tora Belo, Desa Sidera, Kecamatan Sigi Kota, Rabu (25/8/2021).

Kehadiran pengurus Baznas Sulteng dan Baznas Sigi tersebut langsung di sambut Alhijra ibu dari Aulia Rahma. Mewakili ketua BAZNAS Sulteng Dr.Dahlia Syuaib, pengurus Baznas Sigi Hadi Wijaya memberikan paket bantuan berupa makanan bagi Aulia Rahma, agar kondisi Aulia Rahma kembali pulih.

“Alhamdulilah bentuk perhatian diberikan BAZNAS Sulteng berupa paket makanan tambahan untuk adik Aulia, dan Baznas Sigi mewakili dalam penyerahan bantuan tersebut”ungkapnya.

Bentuk perhatian ini lanjutnya, merupakan tanggung jawab bersama tidak hanya pemerintah, yang tentunya hal seperti ini semuanya pasti akan tergerak dan menginginkan adik Aulia Rahma segera pulih dan dapat bermain lagi seperti biasanya.

Dirinya juga memberikan apresiasi pada pemerintah setempat melalui dinas terkait, yang tanggap dan langsung melakukan penanganan pada Aulia Rahma, yang selanjutnya di rujuk ke rumah sakit untuk mendapat perawatan yang lebih baik.

“bantuan yang diberikan BAZNAS tidak seberapa , namun kiat semua berharap dan berdoa agar adik Aulia cepat pulih, tentunya kedepan tidak ada ada lagi Aulia Aulia yang terdampak gizi buruk”ujarnya.

Aulia Rahma masih terbaring kaku di atas pembaringannya, terlihat ada perubahan baik dengan kondisinya, walau sampai saat ini pihak rumah sakit berupaya memberikan asupan berupa susu untuk tubuh Aulia yang merupakan anak semata wayang ibu Alhijra dan Muhlis ayahnya. (Hdy/Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.