Cegah Kriminalitas Malam Hari, Aparat Polres Sigi Tingkatkan Patroli Blue Light

oleh -645 Dilihat
SHARE :

SIGI, Celebespos.com – menjaga situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Sigi. Personel Patroli Sat Sabhara yang dipimpin oleh Aipda Asdiyanto sebernat bersama 7 personil melaksanakan patroli malam pada jam rawan di pemukiman warga desa Mpanau, desa Kalukubula dan BTN Kelapa gading. selasa (24/8/2021), pukul 22.00 Wita.

Kegiatan Patroli dilaksanakan dengan menggunakana R6 truk menyalakan lampu rotator warna biru terang agar tampak dari kejauhan sebagai upaya preventif guna mencegah timbulnya niat kejahatan.

Selain menelusuri pemukiman penduduk, Personel patroli Sat sabhara juga melaksanakan dialogis dengan masyarakat yang masih melaksanakan aktivitasnya sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga terkait keamanan serta menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 5M.

Saat ditemui Kapolres Sigi, AKBP. Yoga Priyahutama, SH.,S.I.K.,MH melalui Kasat Sabhara AKP. Sidik Mashudianto menjelaskan bahwa pelaksanaan patroli seperti ini akan terus di tingkatkan guna deteksi dini potensi kerawanan gangguan Kamtibmas dengan pandemi covid-19 yang masih melanda.

“Patroli malam rutin tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas diwilayah hukum Polres Sigi.” Jelas AKP. Sidik (Hms/Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.