KESEHATAN

Bupati Bangkep Kuker Ke Parimo

FOTO : Bupati Banggai Kepulauan, Rais D. Adam (Dok/Is)

PARIGI MOUTONG, Celebespos.com – Bupati Banggai Kepulauan, Rais D Adam bersama rombongan berkunjung ke Pemda Kabupaten Parigi Moutong dalam rangka meningkatkan pemahaman terhadap upaya penurunan stunting untuk di terapkan di wilayah Banggai Kepulauan.

Kunjungan kerja sekaligus studi tiru Pemda Bangkep ke Pemda Parimo adalah yang kedua kalinya. Awalnya melakukan studi tiru aksi konvergensi penurunan stunting untuk aksi 1 analisis situasi sampai aksi 4 regulasi, dan kali ini adalah untuk aksi 5 pembinaan kader pembangunan manusia sampai aksi 6 mengenai sistem manajemen data.

“Untuk aksi 1 sampai aksi 4, alhamdulillah sudah mereka (Bangkep) laksanakan dengan baik, sehingga mereka belajar lagi aksi 5 sampai aksi 6,“ kata Kepala Seksi Sosial Budaya Bappelitbangda Parimo, Irdan, Senin (4/10/2021).

Lanjut Irdan, rombongan Pemda Bangkep yang datang sebanyak 32 orang dan 12 diantaranya Kepala Dinas.

“Saat ini Rombongan sudah berada di Parigi, selanjutnya pada hari Selasa tanggal 5 Oktober 2021, sebagian rombongan mengikuti pemaparan aksi penurunan stunting di Bappelitbangda Parigi Moutong. Usai makan siang di Parigi, Bupati Bangkep silaturrahmi bersama Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu, yang berlangsung di Lolaro“. tandasnya. (IKP/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker