POLITIK

DPD PSI Sigi Siap Hadapi Verifikasi Faktual Dari KPU Sigi

Jajaran Pengurus DPD PSI Sigi Siap Hadapi Verifikasi Faktual Oleh KPU Sigi

PALU, Celebespos.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sigi siap menghadapi verifikasi faktual dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sigi.

Dalam rangkaian kesiapan tersebut, seluruh jajaran pengurus yang ada di Kabupaten Sigi, Minggu lalu telah melakukan pendistribusian atribut partai dan logistik untuk keperluan kantor Dewan Pimpinan Cabang.

Ketua DPD PSI Kabupaten Sigi, Sofyan H. Laenu, S.Sos saat ditemui disalah satu cafe di Kota Palu, Rabu (16/6/2021) sore, mengatakan bahwa pada prinsipnya partainya itu sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk diverifikasi secara faktual oleh KPU Sigi.

“Menyambut kesiapan yang sedang dilakukan, maka kami bersama jajaran pengurus DPW PSI Sulawesi Tengah telah melakukan konsolidasi dan juga konsolidasi ke tingkat ranting,“ ungkap Sofyan

Dikatakan partai PSI ini dinyatakan lolos verifikasi Menkum HAM dan ditetapkan sebagai partai politik, pihaknya akan terus melakukan konsolidasi ke setiap kecamatan dan ranting.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker