POLITIK

Ramadhan Berkah Bersama `NSL` Bagi Paket Iftar Di Beka Sigi

SIGI, Celebespos.com – Ramadhan Berkah Partai Nasdem Sulawesi Tengah bersama Nilam Sari Lawira (NSL) kembali melakukan pembagian paket Iftar berupa makanan buka puasa kepada korban banjir bandang di Desa Beka dan Jamaah mesjid besar Al Mujahidin di desa Kaleke, Kabupaten Sigi, Jumat (16/4/2021).

“Bekerja sama dengan DPD Partai Nasdem Kabupaten Sigi dan Relawan Nilam Sari Lawira (NSL) di kabupaten Sigi, kami membagikan 500 dus makanan buka puasa, masing-masing 250 dus dibagikan pada korban banjir bandang di desa Beka dan 250 dus lainnya dibagikan pada Jamaah mesjid besar Al Mujahidin, di desa Kaleke,” ungkap Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Sigi, Endang Herdianti.

Lebih lanjut, Endang menyebut, kegiatan sosial ini masih rangkaian dari kegiatan Ramadhan Berkah Partai Nasdem Sulawesi Tengah bersama Nilam Sari Lawira (NSL), sebagai wujud bakti sosial partai pada masyarakat untamanya kepada korban bencana alam.

Kata Endang, kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin partai utamanya dalam menyambut bulan ramadhan. Apa lagi dimasa pandemi covid-19 seperti saat ini.

“Kami tidak mau hadir dimasyarakat hanya pada saat pemilu saja. Kami sadar benar, bahwa berpartai atau berpolitik itu sejatinya untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Kami berharap, lanjut politisi perempuan kabupaten Sigi itu, bantuan sosial ini bisa membantu meringankan beban umat paling tidak dalam menghadapi buka puasa.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat, agar kegiatan sosial seperti ini terus berlanjut,” tutup Endang. (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker