KESEHATAN

Sebanyak 2.320 Buah Vaksin Covid-19 Tiba Di Sigi, 54 Personil Polres Sigi Lakukan Pengawalan

SIGI, Celebespos.com – Sebanyak 2.320 buah vaksin covid-19 yang dikawal ketat oleh aparat kepolisian berjumlah 54 personil tiba di Sigi. Sebelumnya, tim tekhnis vaksinasi covid-19 Kabupaten Sigi melakukan pengambilan vaksin dari Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah untuk disimpan sementara di Instalasi Farmasi Kabupaten Sigi, yang selanjutnya menunggu jadwal untuk didistribusikan ke seluruh puskesmas di wilayah Kab.Sigi.

“Adapun jumlah vaksin merek sinovac beserta savety box dan alkohol Swab sebanyak 2.320 buah. Selanjutnya akan direncanakan pemberian vaksin yang diawali dengan kegiatan pencanangan vaksinasi Covid-19 pada awal bulan Februari 2021 mendatang.” ucap Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sigi, dr. Rika F. Sakaruddin pada media ini, Rabu (27/1/2021) siang.

Semoga semua tahapan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kaupaten Sigi, berjalan lancar dan memberikan hasil sesuai yang diharapkan.

Adapun pengambilan vaksin kali ini, disaksikan langsung Kapolres Sigi, AKBP. Yoga Priyahutama, SH.,S.I.K.,MH, Kasat Pol PP-Damkar Sigi Andi Wulur bersama Anggota Satpol PP, Perwira Penghubung Kodim 1306/Donggala bersama unsur TNI dan para tim tekhnis vaksinasi covid-19 pada Dinas Kesehatan Kab. Sigi.

Kapolres Sigi Kapolres Sigi AKBP. Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H juga menegaskan, pihaknya selalu siap mengawal dan mengamankan proses pengiriman hingga pelaksanaan vaksinasi.

Kapolres berharap penggunaannya dapat menjadi berkah bagi masyarakat kabupaten sigi, “Kami dari Polres Sigi siap mendukung program vaksinasi yang akan dilaksanakan pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 utamanya di wilayah hukum Kab. Sigi. Semoga program vaksinasi ini menjadi berkah dan kebaikan bagi umat manusia”. terangnya (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker