BERITA

Pisah Sambut DPW Kemenag Kukuhkan Silaturahami

PALU, Celebespos.com- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Palu, melaksanakan kegiatan pisah sambut antara Ketua DWP lama Fiedya Ma’sum Rumi dan Ketua DWP baru Erna Nasruddin L. Midu, Sabtu (23/01). Seremonial pisah sambut digelar di Aula Kankemenag Kota Palu.

Acara yang dihadiri para pengurus DWP tersebut berlangsung sederhana dan khidmat. Dalam sambutannya, Fiedya selaku Ketua DWP lama menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pengurus sekaligus ucapan terimakasih . “Kami selaku mantan Ketua DWP memyampaikan permohonan maaf apa bila ada hal-hal yang tidak berkenan dihati ibu seklaian, kami juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pada pengurus DWP,” ucapnya.

Menurut Fiedya, selain mendampingis suami, para pengurus DWP mempunyai tugas pokok yakni membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota, agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur.

“Sebagai wanita dituntut agar bisa mengerjakan kewajiban lainnya, apapun yang terjadi dalam lingkungan keluarga dan lingkungan pekerjaan, saya berharap kita tetap jadi wanita yang semangat, tetap berbuat baik, jadi sosok yang sejuk, bangun silaturahmi, bangun keakraban dan saling memaafkan,” pesannya.

Kepada ibu Erna, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan menjadikan DWP Kankemenag Kota Palu lebih maju. dan terimakasih banyak buat para-ibu-ibu pengurus DWP.

Sementara itu Erna Nasruddin L. Midu menyatakan, pertemuan DPW menjadikan momen tersebut sebagai ajang silaturahmi dan perkenalan antar istri-istri PNS Kankemenag Palu. Wanita yang bernama lengkap Erna Triana Amaliah tersebut berharap, DWP Kankemenag Palu terus aktif dan semakin maju sesuai tujuan pokok DWP.

Mantan Ketua DWP Kankemenag Kabupaten Touna ini juga mengajak para pengurus DWP agar tetap menjaga kebersamaan sesama istri-istri pegawai.

“Mari hilangkan sekat dan kelompok-kelompok, semuanya harus menjadi satu dalam bingkai DWP,” ungkap Erna.

Momen pisah sambut tersebut diakhiri dengan pemberian cindera mata DWP kepada ketua lama, Fiedya Ma’sum Rumi dan foto bersama para pengurus DWP. WA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker