4 Mobil Box Bantuan Kemanusiaan Polda Sulteng Dikirim Menuju Sulbar

oleh -451 Dilihat
SHARE :

PALU, Celebespos.com – Selain mengerahkan personil untuk misi kemanusiaan terhadap penanganan gempa di Sulawesi Barat (Sulbar), Polda Sulteng hari ini mengirimkan bantuan logistik bencana,

Setidaknya ada 4 unit mobil box pengangkut bantuan kemanusiaan yang membawa logistik, siang ini dilepas oleh Irwasda Polda Sulteng Kombes Polisi Ai Afriandi dari depan Mako Polda Sulteng, Jalan Soekarno – Hatta Palu, Sabtu (16/1/2021) pagi.

Kepada media di Palu, Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto mengatakan bantuan kemanusiaan dari Polda Sulteng siang ini telah diberangkatkan menuju Mamuju, Sulbar.

Bantuan kemanusiaan tersebut merupakan kepeduliaan dari seluruh personil Polda Sulteng dan jajaran serta masyarakat terhadap bencana yang menimpa saudara kita di Sulbar.

Adapun logistik yang dikirim antara lain beras kurang lebih 7 ton, mie instan 1000 dos, gula pasir 1 ton, ikan kaleng, terpal, karpet, handuk, bantal, kasur portable, sarung dan selimut.

“Semoga bantuan logistik sampai ditujuan dengan selamat dan dapat segera didistribusikan kepada para korban bencana”. tutup Kabid Humas Polda Sulteng (Hms/Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.