POLITIK

Meski Unggul Di Pilkada Sigi, Petahana Tetap Menunggu Hasil Resmi KPU

SIGI, Celebespos.com – Pasangan calon (Paslon) Petahana Bupati dan Wakil Bupati Sigi, Mohamad Irwan – Samuel Yansen Pongi memastikan diri sebagai pemenang pada Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) serentak 9 Desember Tahun 2020. Berdasarkan hasil hitung cepat semalam, dengan mengacu pada formulir C1 dari masing-masing saksi di tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Mengacu pada data yang dirilis oleh tim pemenangan, Paslon nomor urut satu tersebut berhasil memperoleh suara sebesar 55,12%, sementara Paslon Nomor urut 2, Husen Habibu – Paulina (HP) memperoleh suara 44,88%, “Perolehan hasil ini sudah kami prediksi berdasarkan beberapa kali survei oleh SMRC,” ujar Irwan, kandidat petahana itu, Rabu (9/12/2020) malam, waktu setempat.

Saya mengimbau pada seluruh pendukung dan simpatisan tim relawan Jiwa Sang Pengabdi, tetap tenang sembari menunggu hasil resmi oleh pihak lembaga (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Sigi.

Dirinya mengajak kepada para pendukung untuk saling merangkul satu sama lain. Bahkan Ia mengajak pasangan HP untuk saling membantu demi membangun dan memajukan daerah Kabupaten Sigi.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker