POLITIK

Dipandang Sosok Yang Menginspirasi, Organisasi Tergabung 4 Komunitas Se Kota Palu, Dukung Duet H2P

PALU, Celebespos.com – Dukungan dan simpati masyarakat Kota Palu terhadap Petahana Calon Walikota dan Wakil Walikota Palu, Hidayat – Habsa Yanti Ponulele, terus mengalir. Terbukti dari antusiasnya masyarakat menyambut pasangan calon (Paslon) saat bertemu dan bersilaturahmi bersama masyarakat, salah satunya dengan Organisasi Pemuda yang tergabung dalam 4 (empat) komunitas Milenial yakni Komunitas Pemuda Aktif Pemilu, Komunitas Forum Remaja Iqra, Komunitas Pemuda Lasoani hingga Komunitas Pemuda Palu Timur. Bertempat di Basis Maesa, Kelurahan Lolu Selatan, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Selasa, (1/12/2020) malam.

Abd Rahman, ST.,I.A.I alias Umang selaku Ketua Koalisi Tim Pemenangan H2P mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Sam Kasese bersama John Mandagi selaku tuan rumah, beserta seluruh pemuda yang hadir dalam pertemuan kali ini.

Dikatakan Umang, pihaknya terus mendukung dan siap memenangkan paslon nomor urut tiga itu, pada Pilkada serentak yang digelar 9 Desember mendatang.

“Puluhan pemuda ini, tentunya bersepakat dan siap untuk memenangkan Hidayat – Habsa Yanti Ponulele di Pilkada Kota Palu. Sebab, kedua tokoh ini memiliki integritas dan komitmen untuk membangun Palu yang sudah baik menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya, dihadapan pemuda yang tergabung dalam 4 Komunitas itu

“Kita akan terus mengajak pemuda-pemudi Kota Palu baik mereka yang tergabung di OKP, sayap partai bahkan semua komunitas pemuda akan kita rangkul seperti komunitas musik, Milenial bahkan komunitas olahraga untuk turut serta berjuang demi mewujudkan kemenangan H2P,” ujar Umang

Sementara Sam Kasese, selaku tuan rumah, berharap bahwa pasangan Hidayat – Habsa bisa saling mengisi antara kekurangan satu dan lainnya,.

“Pasangan ini sangat ideal, itu yang membuat kami jadi yakin akan memilih Beliau. Keduanya dianggap merupakan sosok yang menginspirasi organisasi dan komunitas di kalangan pemuda kota palu dan sudah mumpuni, sehingga diyakini proses pembangunan di Kota Palu bisa dilakukan secara obyektif dan sesuai kebutuhan,” kata Sam, dalam diskusi santai dan terbuka itu

Di tempat yang sama, John Mandagi selaku tokoh masyarakat setempat, menambahkan bahwa kepedulian dan jiwa sosial Hidayat – Habsa kepada warga Maesa yang cukup tinggi membuat para pemuda pemudi yakin paslon dengan jargon Palu Bangkit “Tangguh dan Teruji” itu menang di pilkada serentak. (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker