POLITIK

Rapat Konsolidasi Tim Relawan Hidayat-Habsa

PALU – Celebespos.com Tim pemenangan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palu Hidayat-Habsa Yanti Ponulele (H2P) menggelar Rapat Konsolidasi dengan para Ketua maupun Koordinator komunitas tim relawan H2P se Kota Palu, di Sekretariat Tim Operasi Pemenangan Kota Palu (Koalisi Palu Bangkit H2P), pada Minggu malam, (11/10/2020).

Rapat Konsolidasi itu di gelar, selain untuk memantapkan kinerja para tim relawan dilapangan juga sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan dalam memenangkan pasangan Hidayat-Habsa Yanti Ponulele pada perhelatan pemilihan kepala daerah secara serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Wakil Relawan Koalisi Palu Bangkit, Ismail menyampaikan apresiasi dan ucapan banyak terima kasih, kepada tim-tim relawan yang hadir memenuhi undangan pada rapat konsolidasi dan pemantapan tim koalisi.

“Kita hadir disini sama-sama 1 tujuan memenangkan pasangan Hidayat-Habsa juga sebagai silaturahim teman-teman relawan H2P. Mari kita saling menjaga dan menunjukkan bahwa kita menang di pilkada Walikota-Wakil Walikota Palu 9 Desember mendatang,” tegas Ismail.

Adapun rapat konsolidasi yang digelar kali ini tetap mengacu pada protokol kesehatan Covid-19 yakni tetap Menjaga Jarak, Memakai Masker dan Mencuci Tangan. (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker