POLITIK

Kampanye Tatap Muka Bersama Warga Poboya

PALU – Celebespos.com Petahana Calon Walikota Palu Hidayat kembali melakukan kampanye dialog tatap muka bersama warga Kelurahan Poboya, Kecamatan Mantikulore, Selasa, (6/10/2020) siang.

Dalam lawatannya kali ini, Hidayat disambut perangkat RT/RW setempat yang turut mendoakan kelancaran sang kandidat mereka itu menuju perhelatan politik 9 Desember 2020 mendatang.

Nasir Tula, selaku warga setempat menyampaikan keluhan terkait infrastruktur jalan menuju kelurahan poboya yang belum diperbaiki hingga saat.

Nasir pun menyampaikan keluhan warga poboya terkait kondisi jalanan tersebut pada Hidayat, “Oh ya, Pak. Kendala kami disini jalan, kalau hujan dari arah bawah akan menjadi licin. Sehingga sangat rawan terjadi kecelakaan,” terang Nasir.

“Kami sebagai masyarakat siap untuk memilih. Tetapi kalau sudah terpilih nantinya, maka pesan kami jangan lupakan kami sebagai masyarakat kelurahan poboya dalam hal infrastruktur jalan,” tambah Nasir.

Sementara itu, calon Walikota Palu Hidayat dalam sambutannya menyampaikan akan tetap melakukan program pembangunan pemerintah sebelumnya. Apabila program pemerintah itu baik dan dapat dirasakan oleh masyarakat, maka program tersebut tetap di lanjutkan. Dan mana program yang belum maka akan kami adakan, apalagi program pembangunan bersentuhan langsung untuk kepentingan masyarakat banyak,” ujar Hidayat.

Hidayat menjelaskan, memang program pemerintah belum sepenuhnya dapat dirasakan oleh masyarakat. Kita menilai masih ada beberapa masyarakat yang mengeluhkan tentang persoalan pembangunan dari berbagai bidang sektor.

“Kita tau sendiri, bencana alam 28 September 2020 yang melanda Kota Palu dua tahun lalu dan ditambah lagi Bencana Non Alam Covid-19, menjadi tanggung jawab bersama untuk dapat memulihkan itu semua,” ucapnya

Untuk itu, lanjut Hidayat, pembenahan dan perbaikan terkait infrastruktur jalan, kesehatan, pendidikan serta evaluasi kinerja bagi semua struktur pemerintah akan lebih dioptimalkan serta ditingkatkan demi masyarakat Kota Palu yang dicintai. “Tutupnya”(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker