Bupati Sigi Serahkan Laporan Keuangan Pemerintah Derah Pada BPK RI Sulteng

oleh -52 Dilihat
SHARE :

Palu,- Bupati Sigi, Mohamad Irwan, turut hadir dalam kegiatan penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) UNAUDITED Provinsi/Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tengah tahun anggaran 2023 kepada BPK RI Regional Sulawesi Tengah.

Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum menyampaikan komitmen pemerintah provinsi/kabupaten/kota se-Sulawesi Tengah untuk menjaga dan meningkatkan kualitas laporan keuangan pemerintah daerah sebagai langkah audite, serta memperbaiki kesalahan dan kekurangan yang terjadi di masa lalu, termasuk temuan dan upaya pencegahan terhadap tindakan FRAUD.

Sambutan yang disampaikan oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum yang mewakili Gubernur Sulawesi Tengah menegaskan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan pemerintah daerah. Dengan melakukan penyerahan LKPD UNAUDITED, pemerintah provinsi/kabupaten/kota se-Sulawesi Tengah menunjukkan komitmen mereka untuk terus memperbaiki sistem pelaporan keuangan dan mencegah adanya praktik-praktik yang merugikan keuangan negara.

Dalam kegitan ini Bupati Sigi didampingi oleh Plt. Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sigi bersama seluruh Jajarannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.