Pastikan Pelayanan Dasar Dan Program Yang telah dicanangkan Irwan-Samuel, Wabup Kunker Ke Tiga Desa

oleh -104 Dilihat
SHARE :

SIGI– Wakil Bupati Sigi, Bapak Samuel Yansen Pongi, bersama beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melaksanakan kunjungan kerja di Kecamatan Kinovaro, tepatnya di tiga desa yaitu Desa Bolobia, Desa Rondingo, dan Desa Kayumpia. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa beberapa pelayanan dasar dan program-program yang telah dicanangkan di masa kepemimpinan Bupati Sigi Mohamad Irwan dan Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Selama perjalanan kunjungan kerja, ada beberapa hal yang menjadi perhatian khusus, di antaranya adalah kondisi lampu penerangan jalan yang sudah mati, pelayanan kesehatan, pendidikan, serta peninjauan proses pengerjaan jalan yang saat ini sedang berlangsung.

Wakil Bupati beserta rombongan berdialog langsung dengan masyarakat untuk mendengar aspirasi dan keluhan mereka terkait layanan-layanan dasar tersebut.

“Kunjungan kerja ini adalah upaya kami untuk memastikan bahwa pelayanan yang diberikan oleh pemerintah daerah benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kami akan segera menindaklanjuti masalah-masalah yang ditemukan, terutama terkait penerangan jalan, kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur jalan,” ujar Wakil Bupati Sigi, Samuel Yansen Pongi.

Rombongan kunjungan kerja Wakil Bupati ini terdiri dari perwakilan beberapa OPD, yaitu Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Badan Pendapatan, Badan Keuangan dan Aset Daerah, serta didampingi oleh Babinkamtibmas dan Babinsa.

Kehadiran para pejabat ini menunjukkan komitmen kuat pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan terbaik dan menyelesaikan permasalahan yang dihadapi masyarakat di lapangan.

Kegiatan ini juga menjadi momentum untuk mengevaluasi sejauh mana program-program pemerintah daerah telah berjalan dan memberikan manfaat bagi masyarakat di tiga desa tersebut.

Pemerintah Kabupaten Sigi terus berupaya meningkatkan kualitas layanan publik demi kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.