Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal, Pemda Sigi dapat Penghargaan Dari KEMENKO PMK RI

oleh -178 Dilihat
SHARE :

Palu,– Pemerintah Kabupaten Sigi dengan bangga menerima penghargaan atas keberhasilannya dalam pelaksanaan percepatan pembangunan daerah tertinggal. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Deputi II Bidang Koordinasi Pemerataan Pembangunan Wilayah dan Penanggulangan Bencana KEMENKO PMK RI kepada Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, Selvy, SH, yang berlangsung di Hotel BW Plus Coco Palu.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah pusat atas dedikasi dan kerja keras Pemerintah Kabupaten Sigi dalam mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah tertinggal.

Deputi II Kemenko PMK RI menyampaikan dalam sambutannya bahwa percepatan pembangunan daerah tertinggal merupakan bentuk nyata dari keberpihakan pemerintah terhadap wilayah-wilayah yang masih tertinggal, baik dari aspek sumber daya manusia, perekonomian, maupun sarana serta prasarana dasar.

” Diharapkan dengan diterimanya piagam penghargaan atas komitmen tinggi dalam pelaksanaan percepatan pembangunan daerah tertinggal, khususnya di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah dari Menko PMK, setiap daerah penerima akan terus berkelanjutan dalam memajukan daerahnya dan tidak lagi kembali menjadi daerah tertinggal,”harapanya.

Telah diketahui bersama, bahwa Kabupaten Sigi telah mengimplementasikan berbagai program dan inisiatif yang berfokus pada peningkatan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi masyarakat, serta peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan.

” Program-program ini telah menunjukkan hasil yang signifikan dalam mengurangi kesenjangan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Sigi,”jelasnya

Pemerintah Kabupaten Sigi terus berkomitmen untuk melanjutkan dan meningkatkan upaya-upaya pembangunan ini dengan tujuan menciptakan Kabupaten Sigi yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing.

” Penghargaan ini menjadi motivasi tambahan bagi Pemerintah Kabupaten Sigi untuk terus bekerja keras demi kemajuan daerah dan kesejahteraan seluruh masyarakat,”tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.