Pembukaan Pemusatan Latihan Daerah Atlet Sulteng Ini Pesan Kejati Sulteng

oleh -137 Dilihat
SHARE :

PALU,- Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Dr. Bambang Hariyanto mengikuti serta menghadiri upacara pembukaan pemusatan latihan daerah (Puslatda) atlet Sulteng yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh Sumut 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Yonif 711 Raksatama, Jl. Emi Saelan Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.

Pemusatan latihan daerah (Puslatda) atlet Sulteng dibuka langsung secara resmi oleh Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura yang turut didampingi para unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Sulawesi Tengah.

Gubernur Sulteng berpesan, agar para atlet PON XXI Aceh Sumut bisa memberikan yang terbaik untuk Sulawesi Tengah serta dengan penuh optimisme mengatakan, kontingen PON XXI Sulteng menargetkan minimal 10 medali emas di PON XXI Aceh Sumut 2024.

Kajati Sulteng dalam berpesan dalam proses pelatihan agar para atlet tidak hanya melatih kemampuan fisik tapi juga dapat membangun watak dan kepribadian yang matang sehingga menjunjung tinggi sportifitas, karena pertandingan olahraga tunduk pada aturan-aturan yang telah disepakati serta lakukan pertandingan secara baik dan memaksimal sesuai dengan cabang olahraga masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.