Kiki Borman Tancap Gas Maju Pilkada Parimo

oleh -294 Dilihat
SHARE :

Parimo – Sejumlah calon yang mendaftarkan diri dalam perhelatan pilkada Parimo 2024 kini gencar memperkenalkan diri untuk bersosialisasi/silaturahmi, baik secara langsung dan tidak langsung (Medsos) ataupun melakukan pemasangan alat peraga di wilayah Kabupaten Parimo.

Seperti halnya Dr Mohammad Ikbal Borman SE, SH, MH alias kiki Borman. Ia terlihat melakukan kunjungan silaturahmi keluarga di beberapa kecamatan di Parimo yakni, kec Taopa, Lambunu, Kasimbar, Toribulu Ampibabo, dan Tinombo didampingi ketua tim keluarga Sutrisno Borman, Minggu 12 Mei 2024.

Diketahui, nama Kiki Borman ikut mendaftarkan dirinya sebagai salah satu kandidat calon wakil Bupati Parigi Moutong dalam konstestasi Pilkada Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) tahun 2024. Saat ini ia telah mendaftarkan diri Parpol Perindo, Demokrat dan PDI Perjuangan.

Kiki Borman berprofesi sebagai salah satu Dosen di Fakultas Hukum Untad Palu. Ia merupakan Lulusan Doktor Universitas Padjadjaran tahun 2017.

Berikut profilnya :

Nama : Dr. Mohammad Ikbal Borman, SH,SE, MH. TTL : Palu 31 Desember 1977.
Pendidikan: Strata I Fakultas Muhammadiah Palu 2023, (SE), 2010 (SH). Strata II dan III, Universitas Padjadjaran.

Riwayat organisasi ;

Dewan Pengurus Formind Institute
Anggota Ikatan Ilmuwan Indonesia Internasional.
Anggota Asian Law and Society Association.

Selain itu Kiki Borman juga mempunyai prestasi menginisiasi expor perdana durian dan produk pertanian unggul dari Parigi Moutong ke Jepang.

Kiki Borman juga akrab dikenal sebagai putra ke 2 Almarhum H.Sutomo Borman ( Politisi partai Golkar mantan ketua DPRD Parimo) dan Hj Arifah Lembah.

***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.